CITRA PT. DIRGANTARA INDONESIA (PERSERO) DALAM PEMBERITAAN SURAT KABAR
Media massa memberikan kontribusi untuk membangun realitas sosial masyarakat dan citra perusahaan di mata publik. Mengingat bahwa banyak informasi mengenai peristiwa subjek, atau perusahaan tiba kepada para pemangku kepentingan dengan perantara media massa. Oleh karena itu, pentingnya mengelola rela...
Saved in:
Main Author: | Ariyanti, Yenny (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27266/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN KEKERASAN BERBASIS GENDER DI SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA
by: Yuliyanto, Budi Setiawan
Published: (2010) -
ANALISIS TEKS PEMBERITAAN BENCANA LETUSAN GUNUNG AGUNG DI BALI PADA SURAT KABAR DARING PERANCIS
by: Nurul Fauziah, -
Published: (2018) -
Interferensi Bahasa Jawa Dalam Surat Kabar Berbahasa Indonesia
by: Mustakim, Mustakim
Published: (1994) -
Pemakaian Bahasa Indonesia Dalam Iklan Surat Kabar Kalimantan Barat
by: WAHYUDAMAYANTI, WAHYUDAMAYANTI
Published: (2006) -
CITRA PSSI DALAM PEMBERITAAN MEDIA ONLINE
by: Dalila, Ghifari Syarief
Published: (2016)