PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KEDAI 99 KABUPATEN BANDUNG
Permasalahan yang melatarbelakangi penelitian ini adalah rendahnya loyalitas konsumen di Kedai 99 yang ditandai dengan rendahnya tingkat pembelian ulang, rendahnya merekomendasikan produk kepada orang lain dan rendahya sikap yang menunjukan penolakan terhadap produk pesaing. Salah satu upaya meningk...
Saved in:
Main Author: | Indriani, Puspa Sari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27325/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI K99 CURRY HOUSE BANDUNG
by: Maryati, Titin
Published: (2014) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER
by: Eva Widyawati, Eva, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Kedai Kober Mie Setan Jember
by: NIKANTINO, Nino
Published: (2021) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CAFÉ NGOPI DOELOE TEUKU UMAR KOTA BANDUNG
by: Nursalamah, Anisa
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI JUNGLELAND KABUPATEN BOGOR
by: Juwita, Karina Ratna
Published: (2016)