ALAT PENILAIAN HASIL BELAJAR MODEL SOLO TAXONOMY UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN HIGH ORDER THINKING SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh proses penilaian hasil belajar yang selalu beracuan pada Taxonomy Bloom selama bertahun-tahun. Berdasarkan hasil studi literatur awal, peneliti menemukan bahwa selain Taxonomy Bloom, terdapat pula SOLO Taxonomy yang dikembangkan oleh Biggs & Collis (1982) seb...
Saved in:
Main Author: | Rosita, Ida (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27397/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Buku penilaian berorientasi higher order thinking skills
by: Setiawati, Wiwik, et al.
Published: (2019) -
GPU Computing Taxonomy
by: MOHAMED, Abdelrahman Ahmed -
Taxonomy and Ecology of Marine Algae
Published: (2022) -
Microbial Taxonomy, Phylogeny and Biodiversity
Published: (2019) -
Fusarium : Mycotoxins, Taxonomy and Pathogenicity
Published: (2020)