PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA MELALUI METODE DISKUSI DENGAN TEKNIK PROBING & PROMPTING DALAM PEMBELAJARAN IPS
Penelitian ini berangkat dari adanya keresahan peneliti terhadap suatu permasalahan yang terjadi dalam pembelajaran IPS pada siswa kelas VIII-4 SMP Negeri 1 Bandung. Berdasarkan hasil observasi dan pra penelitian yang dilakukan oleh peneliti pada beberapa kali pertemuan, peneliti melihat kurangnya k...
Saved in:
Main Author: | Wulandari, Gustini (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27455/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN TEKNIK PROBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN IPA
by: Andriani, Intan
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE PROBING PROMPTING LEARNING MENGGUNAKAN TAYANGAN DEBAT DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI
by: Muthianisya, Sri Wulan
Published: (2016) -
PENINGKATAN PENALARAN MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 5E DISERTAI TEKNIK PROBING PROMPTING
by: Aiza Priwahyuni Candra, -
Published: (2018) -
PENERAPAN TEKNIK PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VII-A SMP Negeri 16 Bandung)
by: Shafira, Andhini
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN TEKNIK PROBING QUESTIONS UNTUK MENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Mutiara Putri Wira Rohman, -
Published: (2018)