PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP PADA SUBKONSEP STRUKTUR JARINGAN TUMBUHAN
Penelitian berjudul Pengaruh Pembelajaran Berbasis Praktikum Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP Pada Subkonsep Struktur Jaringan Tumbuhan. Bertujuan untuk menganalisis keterampilan proses sains siswa sebelum dan setelah penerapan pembelajaran berbasis praktikum dan untuk menganal...
Saved in:
Main Author: | Fajriah, Karomatun (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27488/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI TUMBUHAN BIJI MELALUI PEMBELAJARAN FENETIK DAN PRAKTIKUM BERBASIS VERIFIKASI
by: Solihah, Neng Risa
Published: (2016) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA SUBKONSEP ARTHROPODA MELALUI PRAKTIKUM BERBASIS FENETIK DAN PRAKTIKUM BERBASIS VERIFIKASI
by: Krisnawati, Ine
Published: (2016) -
ANALISIS PENGGUNAAN MICROCAM DAN MIKROSKOP CAHAYA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MINAT BELAJAR SISWA MENGENAI MATERI STRUKTUR JARINGAN TUMBUHAN
by: Kania, Diska
Published: (2016) -
PENERAPAN PRAKTIKUM BERBASIS PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN-EXPLORE (POEE) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA MATERI PENCEMARAN AIR
by: Fikriyanti, Ajfa Amaliah
Published: (2016) -
IDENTIFIKASI KETERAMPILAN PROSES SAINS YANG MUNCUL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM PADA MATERI NUTRISI KELAS XI
by: Putri, Raldina Januari
Published: (2017)