PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai periklanan dan proses keputusan pembelian sepeda motor Suzuki, serta bagaimana pengaruh periklanan terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor Suzuki. Variabel independen dalam penelitian ini adalah periklanan, sedangkan variabel depen...
Saved in:
Main Author: | Gaza, Raden Muhammad Algifary (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-02-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27517/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI ADRESS : Survei Dilakukan Pada Pengguna Suzuki Adress Di Kota Bandung
by: Slamet, Femmi Retsa
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA SEMARANG
by: WICAKSONO, Sony, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH PROGRAM PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOTOR KAWASAKI NINJA
by: Nataatmaja, Angga Kusumah
Published: (2014) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA SEMARANG
by: SETYAWAN, Bagus Yudo, et al.
Published: (2016) -
Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki 110 CDT Shogun Pada PT.Anthon Jaya Motor Bondowoso.
by: Hendro
Published: (2015)