PENGARUH METODE HYPNOTEACHING TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) pengaruh metode hypnoteaching terhadap kecerdasan emosional anak usia 5-6 tahun di kelompok B SPS. Harapan Bunda Padalarang Kabupaten Bandung Barat, (2) perbedaan kecerdasan emosional anak antara kelas eksperimen dengan kontrol (3) respon anak terhadap...
Saved in:
Main Author: | suryani, nur aliah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27586/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE BERNYANYI UNTUK MENGEMBANGKAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK USIA DINI
by: rohiyah, -
Published: (2017) -
Seri pendidikan orang tua : memahami kecerdasan sosial anak anak usia 5-6 tahun
by: Sukiman, Sukiman, et al.
Published: (2017) -
PERANAN METODE DONGENG MENGGUNAKAN BONEKA JARI DALAM PENINGKATAN KECERDASAN MORAL ANAK USIA 5- 6 TAHUN
by: fatin, nuraini
Published: (2017) -
PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA DINI ( USIA 3-5 TAHUN )
by: Anjum, Imas
Published: (2014) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL
by: Risma Nike Yusmaniasri, et al.
Published: (2016)