PENERAPAN MODEL BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS : Studi Kuasi Eksperimen di Kelas V Sekolah Dasar Kabupaten Cirebon
Dalam pembelajaran matematika, siswa kurang memahami konsep matematika dengan benar dan kurang melibatkan proses berpikir kritis. Hal ini karena guru lebih memfokuskan pada kemampuan prosedural dan menganut paradigma transfer of knowledge serta siswa kurang memiliki prasyarat yang cukup terkait kons...
Saved in:
Main Author: | Lestari, Fitri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-05.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27719/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN STRATEGI REACT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Saputri, Santi Taryani
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Sihombing, Lestari N
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS, BERPIKIR KRITIS, KREATIF DAN PENALARAN MATEMATIS PADA MAHASISWA CALON GURU SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN INVESTIGASI MATEMATIK
by: Sumarna, Nana
Published: (2016) -
KEMAMPUAN PEMAHAMAN MEMBACA, BERPIKIR KRITIS,DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH SQRQCQMODEL INTEGRATIF DENGAN LITERATUR ANAK: Penelitian Kuasi Eksperimen di SD Negeri di Kota Bandung pada Materi Pecahan
by: Mulyati, Tita
Published: (2017) -
REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBANTUAN LITERATUR MATEMATIS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang)
by: Ayu, Desi Candra
Published: (2018)