PENDEKATAN YANG DIGUNAKAN SISWA DALAM MENJELASKAN FENOMENA ALAM
Penelitian ini mendeskripsikan pendekatan yang digunakan siswa Sekolah Dasar kelas satu sampai dengan kelas enam ketika menjelaskan fenomena alam. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pendekatan yang digunakan siswa dengan latar belakang sekolah yang berbeda yaitu Madrasah Ibtidaiyah, Sekola...
Saved in:
Main Author: | Anditia, Dici Rizka (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27748/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DAPATKAH TEORI FRAUD TRIANGLE MENJELASKAN KECURANGAN DALAM LAPORAN KEUANGAN?
by: Ratmono, Dwi, et al.
Published: (2018) -
Ragam sapaan yang digunakan pengajar BIPA
by: Rejeki, Sri, et al.
Published: (2018) -
PERSEPSI SISWA SMA TERHADAP KETERAMPILAN MENJELASKAN MAHASISWA PPL DEPARTEMEN PENDIDIKAN GEOGRAFI UPI
by: Rohmah, Fauzia
Published: (2016) -
Pengaruh Pemanfaatan Video Fenomena Alam dalam Pembelajaran IPA Materi Lapisan Bumi Terhadap Kreativitas Ilmiah Siswa SMP
by: ANINNAS, Afina
Published: (2022) -
Megalitik; fenomena yang berkembang di Indonesia
by: Prasetyo, Bagyo
Published: (2015)