STRATEGI PENGEMBANGAN RM. NASI BANCAKAN SEBAGAI DAYA TARIK WISATA KULINER DI KOTA BANDUNG
Tren peningkatan jumlah pengunjung tiap tahun RM. Nasi Bancakan berpotensi untuk lebih berkembang, namun masalahnya daya tarik wisata rumah makan Nasi Bancakan belum begitu dikenal masyarakat luas karena pengunjung masih didominasi dari kota Bandung dan Jakarta. Dimana berpengaruh dengan persentase...
Saved in:
Main Author: | Ramdhani, Dani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-07-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27768/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STRATEGI PENGEMBANGAN KAMPUNG BELEKOK RANCABAYAWAK SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KOTA BANDUNG
by: Avianto, Andhika Putra
Published: (2016) -
STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KOTA CIREBON
by: Prasetyo, Agung
Published: (2017) -
STRATEGI PENGEMBANGAN WANAWISATA PUNCAK DAMAR SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI JATIGEDE SUMEDANG
by: Heniarti Putri Pratiwi, -
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA BUDAYA KABUPATEN KARAWANG
by: Az Zahrawaani, -
Published: (2018) -
FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI WISATAWAN DOMESTIK TERHADAP RESTORAN SUNDA SEBAGAI DESTINASI WISATA GASTRONOMI HALAL DI BANDUNG UTARA : Studi Penelitian Pada Nasi Bancakan Dan Saung Kabayan
by: Fitriyani, Irma Resti
Published: (2018)