IMPLEMENTASI METODE PROYEK UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA ANAK HAMBATAN EMOSI DAN PERILAKU
Anak dengan hambatan emosi dan perilaku atau sering juga disebut anak tunalaras adalah anak yang menunjukan tingkah laku penentangan terhadap norma-norma sosial masyarakat. Dalam penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya permasalahan sosial yang dialami anak di SDN Sosial 1 Kota Cimahi tentang p...
Saved in:
Main Author: | Robiansyah, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-02-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27772/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PELATIHAN OUTBOUND TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI PERILAKU KELAS V DI SLBE BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Sri Nur Oktaviani, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL KONSIDERASI TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI DAN PERILAKU DI SLB E HANDAYANI
by: Yulida, Dea
Published: (2017) -
PENGGUNAAN TEKNIK TOKEN EKONOMI UNTUK MENGURANGI PERILAKU AGRESI ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI DAN PERILAKU DI SLB E HANDAYANI
by: Juniarsa, Rensa
Published: (2017) -
PENERAPAN TEKNIK SELF MONITORING UNTUK MEREDUKSI PERILAKU AGRESIF ANAK HAMBATAN EMOSI DAN PERILAKU:(Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Sarijadi 3 Bandung)
by: Fujayanti, Elin
Published: (2016) -
Pengaruh Sosialisasi Emosi Dan Kecerdasan Emosi Terhadap Perilaku Agresi Anak Usia Sekolah Pada Keluarga Perdesaan
by: Rachmawati, Meilia
Published: (2017)