PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PERKEMBANGAN EMOSI DAN SOSIAL PADA SISWA PROGRAM AKSELERASI DI SMPN 1 SUMEDANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen asesmen terhadap perkembangan emosi dan sosial siswa akselerasi di SMPN 1 Sumedang. Berawal anggapan bahwa siswa yang mempunyai IQ tinggi dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungannya, namun kenyataannya menunjukan tidak sebaik yang...
Saved in:
Main Author: | Dewi, Tia Nurstia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-07-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27784/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROGRAM PENGEMBANGAN KECERDASAN EMOSI SISWA BERBAKAT DI KELAS AKSELERASI SMA X MEDAN
by: Mahmudah, Rifaatul
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PERKEMBANGAN KOGNITIF TAHAP OPERASIONAL KONKRET BAGI ANAK DENGAN KEGAGALAN BELAJAR AKADEMIK
by: ASTRI PERMATASARI, -
Published: (2017) -
KARAKTERISTIK KANDUNGAN EMOSI LAGU POP YANG DIMINATI SISWA KELAS VIII SMPN 40 BANDUNG
by: Fauziyah, Tia
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN LITERASI KIMIA SISWA SMA PADA MATERI LARUTAN
by: Hanifah Kurnia Muchtar, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN UNTUK MENGUKUR LITERASI ENERGI MAHASISWA CALON GURU FISIKA
by: Muhammad Yusup, -
Published: (2018)