PENDEKATAN MULTISENSORI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUCAPAN KONSONAN DENTAL N PADA MEMBACA PERMULAAN UNTUK SISWA TUNARUNGU KELAS 1 DI SLB NEGERI CICENDO
Penelitian dilakukan terhadap satu subjek yang merupakan anak tunarungu yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pendekatan multisensori dalam meningkatkan kemampuan pengucapan konsonan dental n pada membaca permulaan. Terhambatnya fungsi pendengaran mengakibatkan gangguan berbicara pada...
Saved in:
Main Author: | Anjeni, Fahmi Anggi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27941/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
LATIHAN SENAM MULUT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGUCAP KONSONAN (M) PADA ANAK TUNARUNGU DI SLB NEGERI CICENDO
by: NURLAILI, RIZKA
Published: (2017) -
PENGARUH PENDEKATAN MULTISENSORI MELALUI PENGGUNAAN SNARE DRUM TERHADAP KEMAMPUAN MENGUCAPKAN KONSONAN B PADA ANAK TUNARUNGU
by: Adiarisma, Agisa
Published: (2016) -
Pengaruh Pendekatan Multisensori dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Disleksia
by: Fasya Fadhila R. A. F, -
Published: (2018) -
PENDEKATAN MULTISENSORI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV SDLB DI SLBN-A CITEUREUP CIMAHI
by: Ningsih, Eka Fitria
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI KARTUN MELALUI PROGRAM ADOBE FLASH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA TUNARUNGU KELAS II DI SLB NEGERI CICENDO BANDUNG
by: Zuhra, -
Published: (2017)