PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN: Survei pada Pengguna E-commerce berjenis marketspace di Indonesia
Perkembangan teknologi pada saat ini berdampak pada perubahan cara berbelanja dimasyarakat yaitu berbelanja secara online. Keputusan pembelian secara online yang dilakukan oleh pengguna e-commerce terjadi dengan adanya rasa percaya terhadap informasi yang disajikan oleh penjual online. Hal tersebut...
Saved in:
Main Author: | Ferdiansyah, Gerry (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27953/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE: Survei Pada Pengunjung Terdaftar Di www.amblefootwear.com
by: Gifari, Muhammad
Published: (2017) -
PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KETANGGAPAN, HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAJINAN DANBO SECARA ONLINE
by: FANDIYANTO, Randika
Published: (2017) -
PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION JASA ONLINE HOTEL RESERVATION : survei pada pengguna website agoda di Indonesia.
by: Irawati, Awanny
Published: (2017) -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN : survei pada konsumen E-commerce HijUp.com di Indonesia.
by: Dewi, Intan Permata
Published: (2017) -
PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING (SURVEI PADA PENGGUNA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA)
by: Andry Novian Firmansyah, -
Published: (2019)