ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P (MARKETING MIX) DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK GARANG DI KOTA BANDUNG
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah Analisis Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Pembelian Bebek Garang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Pembelian Bebek Garang. Metode penelitian yang di...
Saved in:
Main Author: | Monita, Mona Risa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-12-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27966/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI EKUATOR COFFEENERY
by: Nisrina Nibras Hisanah, -
Published: (2019) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN
by: Dian Novitasari, Dian, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Bauran Promosi (Promotional Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Giant Ekspres Jember
by: PURWANTO, Ferry Adi
Published: (2018) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUSHI BOON DAGO
by: Nuruul, Deistiatri Nur An
Published: (2017) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG NASI SAUNG PENGKOLAN 3
by: Yuni Wijayanti, -
Published: (2019)