RENCANA KARIER SISWA KELAS XII SLB E BHINA PUTERA SURAKARTA
Siswa tunalaras belum memiliki gambaran yang cukup jelas mengenai karier setelah lulus dari sekolah, karena langkah utama dalam merencana karier yaitu mampu mawas diri atau menilai diri sendiri, sedangkan siswa tunalaras belum memiliki kemampuan untuk menilai dirinya sendiri. Siswa tunalaras juga ce...
Saved in:
Main Author: | Inderawaty, Rany (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27994/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS II SLB. E BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Ayomsari, Silvia Widi
Published: (2017) -
PELAKSANAAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN UNTUK MEREDUKSI PERILAKU KETUNALARASAN SISWA KELAS IX DI SMPLB TUNALARAS BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Putri, Kellinda Mutia
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN OUTBOUND TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI PERILAKU KELAS V DI SLBE BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Sri Nur Oktaviani, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA ANAK TUNALARAS DI KELAS 3 SDLB BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Hatomi, Andini Novianti
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN MASSAGE LANJUTAN SEBAGAI RENCANA KARIER BAGI TUNANETRA DI PSBN WYATA GUNA BANDUNG
by: Maspida, -
Published: (2017)