EFEKTIVITAS MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA ANAK TUNALARAS DI KELAS 3 SDLB BHINA PUTERA SURAKARTA
Motivasi belajar pada anak Tunalaras cenderung rendah dibandingkan dengan anak pada umumnya hal ini dikarenakan kemauan, keinginan dan tujuan terhadap belajar tidak muncul ditunjukan dengan kurang mampunya anak Tunalaras mengikuti selama proses pembelajaran. Sehingga penanaman nilai pada anak tunala...
Saved in:
Main Author: | Hatomi, Andini Novianti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/27997/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
RENCANA KARIER SISWA KELAS XII SLB E BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Inderawaty, Rany
Published: (2016) -
PELAKSANAAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN UNTUK MEREDUKSI PERILAKU KETUNALARASAN SISWA KELAS IX DI SMPLB TUNALARAS BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Putri, Kellinda Mutia
Published: (2017) -
MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) SENI RAPA'I GELENG
by: Astusi, Yuli
Published: (2017) -
PEMBINAAN KARAKTER SEMANGAT KEBANGSAAN MELALUI VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) DI SEKOLAH DASAR
by: Ferdinandus Husen Pantar, -
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN OUTBOUND TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI PERILAKU KELAS V DI SLBE BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Sri Nur Oktaviani, -
Published: (2019)