PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF (COOPERATIVE LEARNING) TIPE MAKE A MATCH DALAM PEMBELAJARAN IPS
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan yang terjadi di kelas VII-C SMP Kartika XIX-1 Bandung yang ditemukan peneliti pada saat melakukan observasi awal. Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan oleh peneliti pada beberapa kali pertemuan dalam rentang waktu 11 Februari sampai 25 Februari...
Saved in:
Main Author: | Rohimi, Iyanah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2827/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Tri Agustina, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISTEM REPRODUKSI SISWA SMA
by: Rizky, Ayuni Arani
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Puspitasari, Dewi
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Puspitasari, Dewi
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Saputra, Bagus Made Dwi Endra
Published: (2016)