PENGARUH PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK NEGERI 11 BANDUNG
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan model blended learning terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi. Sampel penelitian adalah kelas XI Akuntansi 4 SMK Negeri 11 Bandung sebagai kelas eskperimen dan XI Akuntansi 3 sebagai kelas kontrol. Metode penelitian...
Saved in:
Main Author: | Kiranawati, Ike (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-10-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2884/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS MOODLE PADA MATA PELAJARAN TEKNIK MIKROPROSESOR DI SMK NEGERI 1 CIMAHI
by: Indah Widya Nurfalah, -
Published: (2018) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA : studi eksperimen pada mata pelajaran komputer akuntansi di SMK Negeri 1 Bandung
by: Nugraha, Indri
Published: (2017) -
PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS XI AKUNTANSI DI SMK NEGERI 11 BANDUNG
by: Vania, Lania
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X JURUSAN TEKNIK GAMBAR BANGUNAN PADA MATA PELAJARAN DASAR - DASAR KONSTRUKSI DI SMK NEGERI 9 GARUT
by: Putriyani, Risa Rijki
Published: (2017) -
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR (SELF REGULATED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTERISASI AKUNTANSI DI SMK PURAGABAYA BANDUNG
by: Annisa Nur Fitriyana, -
Published: (2017)