PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI K99 CURRY HOUSE BANDUNG
Pariwisata di Indonesia berkembang secara pesat dan tidak dipungkiri perekonomian negara semakin meningkat. Secara teori pariwisata merupakan industri yang dipercaya menjadi penyedia lapangan pekerjaan maupun menjadi ujung tombak pertumbuhan ekonomi pada suatu negara antara lain melalui wisata buday...
Saved in:
Main Author: | Maryati, Titin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014-07-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2892/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KEDAI 99 KABUPATEN BANDUNG
by: Indriani, Puspa Sari
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumensebagaimediasi Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jember
by: Sifyana Indraswari, Rani
Published: (2019) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI SUIS BUTCHER STEAK HOUSE SETIABUDHI BANDUNG
by: Ghaisani, Revi Pilanti
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG
by: WIDHIATMOKO, Arthana Cakti, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang) di Tembalang)
by: ROFA, Milzam Haidi, et al.
Published: (2015)