PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
Matematika adalah pelajaran yang mengutamakan pemecahan masalah, komunikasi, koneksi, penalaran, dan representasi akan menjadi lebih berguna jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pencantuman representasi sebagai komponen standar proses pembelajaran matematika cukup beralasan karena untuk berp...
Saved in:
Main Author: | Kusuma, Arini Assyifa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28111/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP)
by: Novianti, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN MEDIA PERMAINAN PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN GARIS LURUS
by: Rusdiyana, Erine
Published: (2018) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) PADA MATERI OPERASI HITUNG CAMPURAN UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Gulung, Nining Husnul F.
Published: (2016) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAS) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
by: Siti Malikiyah, Siti Malikiyah
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Sopah Nurussobah, -
Published: (2019)