IMPLEMENTASI PENILAIAN KETERAMPILAN KEWARGANEGARAAN BERDASARKAN KURIKULUM 2013 : Studi Kasus di SMK Negeri 13 Bandung
Hasil belajar siswa pada hakikatnya adalah perubahan tingkah laku siswa, yang dalam kurikulum 2013 meliputi kompetensi sikap, pengetahuan dan keterampilan. Di sekolah, guru pendidikan kewarganegaraan didalam proses penilaiannya masih menekankan pada aspek pengetahuan. Aspek sikap dan keterampilan ma...
Saved in:
Main Author: | Setiawati, Wiwi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2815/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penilaian kependidikan: sistem penilaian, hasil belajar dan kemampuan guru melaksanakan penilaian berdasarkan kurikulum 2013
by: Mahdiansyah, Mahdiansyah, et al.
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK DALAM KURIKULUM 2013 SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN LAMONGAN: Studi Evaluatif berdasarkan Stake's Countenance Model
by: Rochmasari, Muvida Nur Septi
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK PADA KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI KOTA BANDUNG BIDANG KEAHLIAN BISNIS DAN MANAJEMAN
by: Martiana, Dwi Ratna
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI STANDAR PROSES BELAJAR MENGAJAR PENJAS DI SMA NEGERI 3 CIMAHI BERDASARKAN KURIKULUM 2013
by: Pratama, Yoga
Published: (2017) -
Modul manajemen implementasi kurikulum 2013 jenjang SMK (M1)
by: is, Syahril, et al.
Published: (2018)