PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION MELALUI METODE DISKUSI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Mata Pelajaran Ekonomi Pada Siswa Kelas XI IIS di SMAN 9 Bandung tahun ajaran 2016/2017 Kompetensi Dasar Mendeskripsikan Konsep Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi

Rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa di SMA Negeri 9 Bandung melatar belakangi pelaksanaan penelitian ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan model Problem Based Instruction melalui metode diskusi terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Metode yang digunakan adal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Handiani, Hani (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-12-21.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/28154/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!