PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI : Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI Jurusan Akuntansi SMK Kencana Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan aktivitas belajar siswa sebelum penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan aktivitas belajar siswa selama penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) pada mata pelajaran Akuntans...
Saved in:
Main Author: | Nurbasari, Dwi Intan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28174/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Irawan, Risadella Rosa
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA : Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas XI Jurusan Akuntansi SMKN 1 Bandung
by: Darmayanty, Fiscka
Published: (2015) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Putri Aprillia, -
Published: (2018) -
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas
by: Arief Prasetio Windarto, Arief, et al.
Published: (2015) -
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas
by: Arief Prasetio Windarto, Arief, et al.
Published: (2015)