PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V PADA MATERI PERISTIWA ALAM
Penelitian ini berjudul "Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Pada Materi Peristiwa Alam". Penelitian ini dilakukan pada siswa kelompok tinggi, sedang, dan rendah, dengan tujuan untuk melihat bagaimana peningkatan kemampuan berpikir kriti...
Saved in:
Main Author: | Handayani, Lastri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28225/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN SIKAP ILMIAH SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI PERISTIWA ALAM
by: Alawiyah, Iis
Published: (2016) -
PENERAPAN DIAGRAM VEE DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN METAKOGNISI PADA MATERI SISTEM RESPIRASI
by: Laelasari, Iseu
Published: (2016) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP BERPIKIR KRITIS SISWA SD KELAS V PADA MATERI DAUR AIR
by: Ayuni, Bezella Naomi Qurrota
Published: (2019) -
LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Termodinamika
by: Utami, Awalia Firda, et al.
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI MODEL INVESTIGASI KELOMPOK DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SIKLUS AIR
by: Melawati, Putri
Published: (2019)