PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS, KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN ATTITUDE TOWARD SCIENCE SISWA SD MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING
Berdasarkan hasil studi pendahuluan di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bogor, keterampilan berpikir kritis dan keterampilan proses sains siswa masih rendah. Siswa menganggap sains sebagai mata pelajaran membosankan dan rumit yang hanya menampilkan sekumpulan teori, fakta, dan rumus sebaga...
Saved in:
Main Author: | Mashudi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28247/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA PRAKTIKUM ANALISA KUALITATIF PROTEIN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA
by: Sulistiana, Dewi Anugrah
Published: (2016) -
PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN TERMOKIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Ratnaningsih, Resta
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Irmawati, Mona Sindy
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Ghina Siti Nuraini, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Yundha Diah Nugraheni, -
Published: (2019)