IMPLIKASI PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ATTAS DAN GUS DUR TERHADAP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH: STUDI KOMPARASI ATAS PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ATTAS DAN GUS DUR
Pendidikan Islam diharapkan mampu melahirkan generasi yang kokoh Agamanya sekaligus mempunyai kecakapan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun, yang terjadi saat ini justru terlihat sebaliknya. Hal tersebut tidak lepas dari lemahnya sistem pendidikan kita, sehingga perbaikan harus terus dilakuk...
Saved in:
Main Author: | Asyari, Abung (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-12-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28259/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
THE IMPLICATURE OF HUMOR UTTERANCES IN HUMOR LUCU ALA GUS DUR
by: KHUSNITA, ANNA SALISAH
Published: (2013) -
PENGEMBANGAN NILAI-NILAI PLURASIME PESERTA DIDIK MELALUI KAJIAN BIOGRAFI GUS DUR DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
by: Pahlevi, Muhammad
Published: (2016) -
ORIENTASI SOSIAL DALAM PENDIDIKAN ISLĀM: KAJIAN FILOSOFIS ATAS PEMIKIRAN ABŪ NAṢR AL-FĀRĀBĪ
by: Muhammad, Akbar Nurmuhyi
Published: (2018) -
MEMBACA ULANG PEMIKIRAN TAN MALAKA DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN ISLAM
by: Rokhim, Muhamad Maulana
Published: (2017) -
A GENRE ANALYSIS OF RIA RICIS AND ATTA HALILINTAR'S PROMOTIONAL CAPTIONS ON INSTAGRAM
by: Putri Rizki Lestari, -
Published: (2019)