PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Mata Pelajaran IPA kelas VIII di SMPN 7 Cilegon
Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia, Tahun 2016. Pengaruh model pembelajaran learning cycle dapat meningkatkan hasil belajar siswa ranah kognitif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendeskripsikan perbedaan...
Saved in:
Main Author: | Amalia, Hadysti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28273/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA: Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII pada Mata Pelajaran TIK di SMPN
by: Sugiani, Veranita
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA : Kuasi Eksperimen terhadap siswa SMP kelas VII pada Mata Pelajaran IPA di SMPN 29 Bandung
by: Suryati, Anih
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 7E DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS ULASAN FILM : penelitian eksperimen kuasi pada siswa kelas viii Smp Negeri 46 Bandung tahun ajaran 2017/2018
by: Mubarok, Kamil
Published: (2017) -
PENGARUH PEMANFAATAN APLIKASI SPACE 4D+ BERBASIS ANDROID TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA RANAH KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN IPA : Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Cilegon
by: Rahma Anugrah, Diella
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA : Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung
by: Pitaloka, Diah
Published: (2017)