PENGARUH PENERAPAN METODE THINK-PAIR-SHARE AND GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Fenomena yang terjadi dalam bidang pendidikan di sekolah menengah atas adalah rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa. Tujuan penelitian untuk mengetahui perbedaan peningkatan kemampuan berpikir siswa sebelum dan sesudah menggunakan metode Think-Pair-Share dan metode Group Investigation. Jenis pen...
Saved in:
Main Author: | Tamara, Tania (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-12-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28311/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SD
by: Nurdiyani, Merry Fitri
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING DAN METODE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DILIHAT DARI KEMAMPUAN AWAL
by: Rachmawati, R.Iis
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA SEKOLAH DASAR
by: seftiani, yulia
Published: (2017) -
Pengaruh Model Kooperatif Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Fisika Siswa Sma
by: SAROH, Listyany Yunia
Published: (2020) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA
by: Putri, Diana Marza
Published: (2017)