PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
Tesis ini membahas hasil penelitian tindakan kelas tentang Penerapan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Sejarah. Penelitian ini berawal dari observasi peneliti di kelas X-I Program Ilmu-Ilmu Sosial. Berdasarkan hasil observasi tersebut, penel...
Saved in:
Main Author: | Rukoyah, Kokoy (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-17.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28315/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA PEMBELAJARAN IPA
by: Hasanah, Iriyani
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERMUATAN READING INFUSION DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP
by: Nuryakin, Nuryakin
Published: (2016) -
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING
by: Laksono, Agung
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Gitta Merdiani Afandi, Gitta
Published: (2019) -
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DENGAN PENERAPAN METODE PERMAINAN SIMULASI
by: Windika, Sarah
Published: (2015)