IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS II SLB. E BHINA PUTERA SURAKARTA
Percaya diri dan penghargaan terhadap diri merupakan aspek kepribadian penting untuk dikembangkan pada peserta didik, tidak terkecuali peserta didik Tunalaras yang sering dikaitkan dengan prestasi belajar rendah yang tidak sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Seperti yang kita ketahui percaya diri...
Saved in:
Main Author: | Ayomsari, Silvia Widi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-05.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28322/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
RENCANA KARIER SISWA KELAS XII SLB E BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Inderawaty, Rany
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN OUTBOUND TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI PERILAKU KELAS V DI SLBE BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Sri Nur Oktaviani, -
Published: (2019) -
PELAKSANAAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN UNTUK MEREDUKSI PERILAKU KETUNALARASAN SISWA KELAS IX DI SMPLB TUNALARAS BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Putri, Kellinda Mutia
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA ANAK TUNALARAS DI KELAS 3 SDLB BHINA PUTERA SURAKARTA
by: Hatomi, Andini Novianti
Published: (2016) -
HUBUNGAN TINGKAT KEBUGARAN JASMANI DENGAN PERCAYA DIRI
by: Mawardi, Khalid
Published: (2016)