EFEKTIVITAS PROGRAM PERKULIAHAN IPA TERAPAN MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS, LITERASI STEM, DAN PENGUASAAN KONSEP CALON GURU
Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektivitas program perkuliahan IPA Terapan yang menggunakan model pembelajaran berbasis proyek dengan pendekatan STEM dalam mengembangkan kreativitas, penguasaan konsep, dan literasi STEM peserta didik. Dalam perkuliahan peserta didik melaksanakan proyek energ...
Saved in:
Main Author: | Mayasari, Tantri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28331/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN PENDEKATAN STEM (PjBL-STEM) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI STEM SISWA SMP PADA MATERI BIOTEKNOLOGI PANGAN
by: Nurlaely, Nelly
Published: (2017) -
PROFIL KREATIVITAS DAN PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI ENERGI DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM
by: Prakoso, Alfiansah Sandion
Published: (2016) -
ANALISIS KEMAMPUAN KINERJA SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS PROYEK STEM
by: Suryana, Andri
Published: (2017) -
INTEGRASI PBL-STEM PADA MATA KULIAH KIMIA LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI LINGKUNGAN DAN KREATIVITAS MAHASISWA CALON GURU KIMIA
by: Ratna, Farwati
Published: (2018) -
IMPLEMENTASI MODEL PjBL DENGAN PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KREATIVITAS SISWA SMP PADA MATERI EKOSISTEM
by: Awaliyah, Citra Roska
Published: (2016)