PENGARUH IKLAN MEDIA VISUAL TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA BARU
Perguruan tinggi merupakan wahana tenaga ahli yang diharapkan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan kualitas dan member sumbangan kepada pembangunan. Sebagai usaha sistematis untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, maka depdiknas ini telah menetapkan empat kebijakan pokok di...
Saved in:
Main Author: | Nurhikmah, Bayu Adi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-10-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28335/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MEDIA IKLAN AUDIO-VISUAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK
by: Qistike, Handay Pugar
Published: (2018) -
Pengaruh Media Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kartu Operator Seluler Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
by: BAGASKARA, Galih Sukma
Published: (2019) -
Bahasa Inggris sebagai Upaya Promosi Radio Republik Indonesia dengan Menjadi Media Iklan bagi Eddy's English
by: Sari, Kartika Wida
Published: (2018) -
Pengaruh Iklan, Harga, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Revlon
by: Puspita, Rahmilla Chairani, et al.
Published: (2018) -
PENGARUH PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TEKNOLOGI AGROINDUSTRI TERHADAP MINAT MAHASISWA MENJADI GURU
by: Susanti, _
Published: (2017)