PENGARUH PENGELOMPOKAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN AKTIVITAS AQUATIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII B DI SMP ADVENT CIMINDI CIMAHI
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh hasil belajar siswa setelah diberikan pengelompokan dalam pembelajaran aktivitas aquatik kelas VIII B SMP Advent Cimindi Cimahi. Populasi dan sampel siswa kelas VIII B di SMP Advent Cimindi Cimahi berjumlah 24 siswa. Metode penelitian menggunakan eksperime...
Saved in:
Main Author: | Supendi, Firda Amalia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-02.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28374/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP MELALUI AKTIVITAS PEMBELAJARAN AQUATIK
by: Rosyad, Nanang Sabilar
Published: (2017) -
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENGEMBANGKAN LIFE SKILLS PADA PEMBELAJARAN AKTIVITAS AQUATIK
by: Kania, Nova
Published: (2017) -
PENGARUH PENDEKATAN BERMAIN TERHADAP TINGKAT KECEMASAN DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM AKTIVITAS AQUATIK : penelitian eksperimen pada siswa kelas VII di SMP Negeri 5 Bandung
by: Ramadlan, Fitara Gilang
Published: (2016) -
STRATEGI GURU PENDIDIKAN JASMANI MENGAJAR AKTIVITAS AQUATIK DI DAERAH PESISIR UJUNG KULON
by: Rohmah, _
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN REKAN SEJAWAT(PEER TEACHING) TERHADAP HASIL BELAJAR AKTIVITAS AQUATIK DI SEKOLAH MENENGAH ATAS : Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas XI SMAN 18 Bandung
by: Azamul Id, Fahmi Shifa
Published: (2017)