PENGARUH MODEL ACTIVE LEARNING TIPE QUIZ TEAM TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR EKONOMI BISNIS SMK PURAGABAYA BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Active Learning tipe Quiz Team terhadap keaktifan siswa pada mata pelajaran Pengantar ekonomi bisnis. Rancangan penelitian ini adalah pretest posttest control group design. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampel jen...
Saved in:
Main Author: | Safitri, Ani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28379/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENUMBUHKAN KARAKTER RASA INGIN TAHU SISWA MELALUI STRATEGI ACTIVE LEARNING TIPE QUIZ TEAM DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
by: Aslamiyah, Suhaibah
Published: (2016) -
KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK TUNANETRA DI SEKOLAH INKLUSI : Studi Deskriptif Peserta Didik Tunanetra di SMA Puragabaya Bandung
by: Ako Solekhudin, -
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE TEAM QUIZ PADA MATA PELAJARAN PENERAPAN SISTEM RADIO DAN TELEVISI DI SMKN 6 BANDUNG
by: Dina Rusyda Khoirini, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE QUIZ TEAM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA DALAM MENGATASI SILENCE CULTURE
by: Barlian, Nuriyani Rhamdani
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TEAM QUIZ DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG
by: Agustin, Neng Harti Allya
Published: (2016)