PERBEDAAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI KUALIFIKASI AKADEMIK GURU : Penelitian Ex Post Facto pada Guru Taman Kanak-Kanak Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Tahun Ajaran 2015/2016
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya pengelolaan lingkungan belajar di Taman Kanak-kanak (TK) mengingat lingkungan sekolah merupakan salah satu faktor yang memengaruhi dan memegang peranan penting dalam perkembangan dan pertumbuhan anak usia TK. Pengelolaan lingkungan belajar yang baik me...
Saved in:
Main Author: | Maima, Adawiah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28388/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI KUALIFIKASI AKADEMIK : Penelitian Ex post facto Pada Guru Taman Kanak-kanak Wilayah Tegallega Kota Bandung Tahun Ajaran 2018/2019
by: Akbari, -
Published: (2019) -
PROFIL KOMPETENSI PROFESIONAL GURU TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI KUALIFIKASI AKADEMIK : Studi Ex Post Facto Pada Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Tahun Ajaran 2017-2018
by: Nadia Karimah, -
Published: (2018) -
HUBUNGAN ANTARA SUPERVISI AKADEMIK KEPALA TAMAN KANAK-KANAK DENGAN KOMPETENSI GURU TAMAN KANAK-KANAK DI KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG
by: Nisa Syifaturohmah, -
Published: (2018) -
Modul guru pembelajar taman kanak-kanak kelompok kompetensi A
by: Supartini, Elis, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar taman kanak-kanak kelompok kompetensi B
by: Suparman, Eman
Published: (2016)