REPRESENTASI ANAK DALAM IKLAN TELEVISI SUSU FORMULA DI INDONESIA
Penelitian ini mengkaji representasi anak dalam iklan susu formula pada televisi di Indonesia. Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengeksplorasi representasi anak secara multimodal-ideasional dalam iklan susu formula dan mengungkap ideologi yang terkandung dalam representasi tersebut. Penelitia...
Saved in:
Main Author: | Iskandar, Mochamad Edwin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-12-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28433/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
REPRESENTASI BUDAYA KOREA DALAM IKLAN TELEVISI
by: Shintyana, Laura
Published: (2016) -
TINDAK TUTUR DIREKTIF DALAM IKLAN OBAT DI TELEVISI
by: Anisa Amalia, et al.
Published: (2015) -
REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN
by: Fauziah, Thia Rahma
Published: (2016) -
ANALISIS PENERIMAAN PESAN IKLAN TELEVISI MY NOODLEZ PADA ANAK-ANAK SEBAGAI KHALAYAK AKTIF
by: Firdaus, Saffina Azzahra
Published: (2016) -
PENGARUH PERSEPSI IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN
by: Sulistyowati, Sulistyowati, et al.
Published: (2015)