PENGEMBANGAN LKS PRAKTIKUM BERDASARKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN ZAT ADITIF UNTUK SISWA SMP/MTs
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengetahui kelayakan LKS praktikum berdasarkan model inkuiri terbimbing pada pokok bahasan zat aditif. Metode yang digunakan adalah metode evaluatif. Sumber data yang digunakan adalah 32 orang siswa kelas VIII MTs di Kota Serang dan 7 orang guru IPA S...
Saved in:
Main Author: | Muzakki, Ilham (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28459/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM PEMISAHAN KOMPONEN ZAT WARNA DALAM PERMEN BERDASARKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING
by: Rokhmah, Siti Nur
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN POLIMER MELALUI PEMBUATAN SQUISHY
by: Vini Fusvita Sari Wijaya Kusumo, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DALAM PRAKTIKUM PEMBUATAN CINCAU PADA POKOK BAHASAN KOLOID
by: Rhamdi, Muhammad
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PRAKTIKUM INKUIRI TERBIMBING PADA SIFAT-SIFAT ELEKTROLIT MINUMAN ISOTONIK
by: Aqmarina, Raisya
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PRAKTIKUM PEMBUATAN PEREKAT ALAMI DARI KASEIN SUSU BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Wulandari, Dini
Published: (2017)