PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KECEMASAN MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN REFLEKTIF DENGAN SISWA YANG MEMPEROLEH EXPLICIT INSTRUCTION
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menginvestigasi sejauh mana pembelajaran reflektif mempengaruhi peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kecemasan matematika jika dibandingkan dengan explicit instruction. Penelitian ini menggunakan metode kuasi-eksperimen dengan desain kontrol pretes po...
Saved in:
Main Author: | Wardoyo, Dionisius Mursito (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28472/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH METODE DISCOVERY LEARNING DAN SISWA YANG MEMPEROLEH METODE SAINTIFIK
by: Rusmana, Amin
Published: (2017) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH MODEL PROBING PROMPTING DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING
by: Syifa Nurul Fitria, -
Published: (2018) -
PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA YANG MEMPEROLEH PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN ICT DAN TANPA ICT
by: Irawan, Adila
Published: (2016) -
PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH STRATEGI TALKING STICK DENGAN PEMBELAJARAN EKSPOSITORI
by: Ghazali, Faizal Ananda Tohara Al
Published: (2016) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs)
by: Nisa Siti Solehah, -
Published: (2019)