PENGEMBANGAN MODEL REFLEKSI PADA LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN IPA DI SEKOLAH
Penelitian ini merupakan penelitian dan pengembangan yang bertujuan untuk mengembangkan model refleksi pada lesson study dalam meningkatkan kualitas pembelajaran IPA di sekolah. Tahapan pengembangan meliputi studi pendahuluan, perencanaan, pengembangan, validasi dan revisi. Uji coba dilakukan enam k...
Saved in:
Main Author: | Laelawati, Susi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-12-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28481/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMANFAATAN REFLEKSI KOLABORATIF BERBASIS VIDEO UNTUK MENINGKATKAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE IPA CALON GURU SEKOLAH DASAR
by: Putra, M. Jaya Adi
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Natonis, Lusiana Oriyanti
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISKOVERI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Anriani, Risa Annisa
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN REC (READING, EXERCISE, AND CLARIFICATION) UNTUK PEMBELAJARAN KONSEP IPA SMP
by: RACHMAWATI
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PDC (PREPARING, DOING, CONCLUDDING) UNTUK PEMBELAJARAN IPA DI SMP
by: Nurhapsari, Reni
Published: (2017)