STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI BERBASIS MODEL PADA MATERI REAKSI REDOKS UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuri berbasis model pada materi reaksi redoks melalui validasi dan uji coba terbatas dari strategi tersebut dalam meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa. Metode penelitian yang digun...
Saved in:
Main Author: | Rahmiati, Sari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28527/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
by: Wardani, Kicky Uceu
Published: (2017) -
STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
by: Felianti, Novia
Published: (2017) -
Implementasi Strategi Pembelajaran Berbasis Intertekstual dengan POE pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa
by: Silvia Anggraini Pohan, -
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
by: Linda Aprina, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS
by: Fawziah Dini Lestari, -
Published: (2019)