IMPLEMENTASI KEBIJAKAN BPJS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP MASYARAKAT
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan yang timbul pada pelaksanaan BPJS. Pelayanan program BPJS masih berbelit-belit dalam kualitas pelayanan terhadap masyarakat dimana dalam pelayanan ini masih kurangnya fasilitas-fasilitas yang menunjang keberhasilan kebijakan BPJS, petugas dilapangan...
Saved in:
Main Author: | Nurrisnawati, Rani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28562/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelayanan Publik Dalam Pengajuan Klaim Di Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Jember: Suatu Kajian Etnografi Komunikasi
by: PURWANINGTYAS, Dwi Novita F.
Published: (2020) -
Kualitas Layanan Publik (Program Jkn-Bpjs Kesehatan) Dampaknya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien
by: WILDAN, Moh
Published: (2019) -
PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT
by: Mardiana, Cyntia
Published: (2017) -
KORELASI ANTARA MUTU PELAYANAN PROLANIS BPJS TERHADAP KUALITAS HIDUP PASIEN di UNEJ MEDICAL CENTER
by: Isdyarsa, Adhang
Published: (2017) -
Transformasi Nilai dalam Pelayanan Publik (Kajian Teoritis Dalam Perspektif Manajemen Publik)
by: Murdyastuti, Anastasia
Published: (2019)