IMPLEMENTASI METODE FUZZY C-MEANS DAN K-MEANS UNTUK SEGMENTASI SISWA DALAM LMS MOODLE
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan oleh keterbatasan kemampuan pengelola untuk mengawasi dan monitoring siswa dalam pembelajaran yang menggunakan learning management system (LMS). LMS moodle dapat menghasilkan suatu informasi dari data-data penggunanya, karena volume data tersebut besar maka sal...
Saved in:
Main Author: | Metafiliana, Muhamad Rizfardi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-12-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2863/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Comparison of Distributed K-Means and Distributed Fuzzy C-Means Algorithms for Text Clustering
by: Agastya, I Made Artha, et al.
Published: (2017) -
Fuzzy c-Means and Mean Shift Algorithm for 3DPoint Clouds Denoising
by: Ni, Tongguang, et al.
Published: (2014) -
Fuzzy C-Means Algorithm Based Satellite Image Segmentation
by: rehman, Syed Nazeebur, et al.
Published: (2018) -
An Edge Exposure using Caliber Fuzzy C-means With Canny Algorithm
by: Jeyaraman, Gowri, et al.
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY C-MEANS UNTUK SISTEM PENGHASIL PAKET SOAL DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN SUMATIF DAN FORMATIF
by: Awaludin, Rabihi
Published: (2016)