PENGARUH PENERAPAN PSYCHOMOTORIC THERAPY TERHADAP PERILAKU KEPERCAYAAN DIRI SISWA TUNARUNGU DALAM PEMBELAJARAN PENJAS ADAPTIFDI SLB BC YPNI PAMEUNGPEUK KABUPATEN BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan psychomotoric therapy terhadap perilaku kepercayaan diri anak tunarungu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian eksperimen single subject research (SSR) dengan desain A-B-A. Subjek dalam penelitian ini berjumla...
Saved in:
Main Author: | Choeriyah, Hana Hanipah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-02-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28624/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN METODE PEER TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA TUNARUNGU DI SLB-B X
by: Balqis, Shinta Malida
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA TUBUH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI
by: Hanipah, Nida Safa
Published: (2016) -
PENGARUH PERMAINAN EGRANG TERHADAP KESEIMBANGAN DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENJAS
by: Nursan, Eri
Published: (2016) -
PSYCHOMOTOR THERAPY (PMT) BAGI ANAK AUTIS DALAM SETTING SEKOLAH INKLUSI
by: Pratiwi, Febriana
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGUCAPKAN KATA BENDA PADA SISWA TUNARUNGU KELAS II SDLB DI SLB-BC ARAS KOTA CIMAHI
by: Wulandari, Astry Dhyanita Rahma
Published: (2016)