PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INSTALASI PENERANGAN LISTRIK DI SMKN 4 BANDUNG
Skripsi dengan judul "Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Instalasi Penerangan Listrik Di Smkn 4 Bandung" merupakan penelitian kuantitatif model eksperimen menggunakan Quasi-Experimental design dengan bentuk...
Saved in:
Main Author: | Faisal, Muhamad Ridwan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28641/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DENGAN DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN INSTALASI PENERANGAN LISTRIK (IPL) DI SMKN 6 BANDUNG
by: Mulia, Muhammad Ganjar
Published: (2017) -
KELAYAKAN BENGKEL LISTRIK SEKOLAH PADA MATA PELAJARAN INSTALASI MOTOR LISTRIK (STUDI KELAS XI TITL DI SMKN 4 BANDUNG)
by: Shinta Wahyu Yuliningtyas, -
Published: (2019) -
PEMBUATAN MODUL TRAINER INSTALASI LISTRIK PENERANGAN SEDERHANA PADA MATA KULIAH PRAKTIKUM DASAR TEKNIK ELEKTRONIKA
by: Rizky Wisnu Murti, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INSTALASI TENAGA LISTRIK DI SMKN 4 BANDUNG
by: Herdiansyah, Dadi
Published: (2017) -
PENERAPAN TRAINER SIMULASI MOTOR INDUKSI 3 FASA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN INSTALASI MOTOR LISTRIK DI SMKN 4 BANDUNG
by: Emil Ramadhan, -
Published: (2019)