PENGARUH DIMENSI SELF-EFFICACY TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JURUSAN PEMASARAN
Keputusan dalam mendukung karir kejuruan merupakan salah satu tugas perkembangan yang paling penting dalam transisi dari akhir remaja hingga dewasa muda. Perkembangan menuntut seseorang yang lebih berkualitas, serta dituntut memiliki kemampuan (skill) dan pengetahuan (knowledge) yang lebih dalam dun...
Saved in:
Main Author: | Hadiani, Vanni (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28677/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KONFIRMATORI PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI AKADEMI KEBIDANAN JEMBER
by: Santoso, Nugroho Edie
Published: (2015) -
KONFIRMATORI PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI AKADEMI KEBIDANAN JEMBER
by: Santoso, Nugroho Edie, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN "WISATA OSING"
by: Dwi Agus Cahyono
Published: (2014) -
ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMILIH CELANA JINS LEA
by: HOGIANTORO, RYZA
Published: (2015) -
PENGARUH HARGA DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH LEMBAGA KURSUS
by: Putri, Nisa Kencana
Published: (2016)