BRAIN-BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN APTITUDE-TREATMENT INTERACTION UNTUK PENINGKATAN LITERASI MATEMATIS, SIKAP TERHADAP MATEMATIKA, DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MTs
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brain-based learning dengan pendekatan aptitude-treatment interaction berpengaruh terhadap peningkatan literasi matematis, sikap terhadap matematika, dan keterampilan sosial siswa madrasah tsanawiyah. Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperim...
Saved in:
Main Author: | Kuswidi, Iwan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28728/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROGRAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) PADA PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR
by: Elvi Nestia Dirga, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DALAM PEMBELAJARAN PENGUKURAN RANGKAIAN ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 1 KOTA CIREBON
by: Sunandar, _
Published: (2016) -
The Influence of Interaction Aptitude-Treatment (ATI) Learning Models in Improving the Geography Learning Achievement of Class XI Students in Senior High School PGRI Lumajang
by: APRIYANTO, Bejo, et al.
Published: (2020) -
PENERAPAN MODEL BRAIN BASED LEARNING DALAM PENINGKATAN LITERASI MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Feni, Anisa Rosalina
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL KELAS VIII C MTs DARUL HIKMAH TAHUN 2014/2015
by: Abdul Jalil
Published: (2015)