IMPLEMENTASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PADA TAKSI KONVENSIONAL DI BANDUNG : Studi pada konsumen taksi Blue Bird
Dalam penelitian ini, fokus utama adalah tentang bagaimana kualitas jasa taksi Blue Bird yang diberikan kepada konsumennya. Kualitas jasa dinilai penting karena cukup memberikan dampak terhadap citra perusahaan Blue Bird itu sendiri. Standar operasional jasa seringkali tidak diperhatikan oleh para p...
Saved in:
Main Author: | Fawwas, Muhammad Rifqi Fitrah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2873/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PADA TAKSI KONVENSIONAL: Studi Pada Perusahaan Taksi Konvensional X
by: Dimas Arya Pradita, -
Published: (2018) -
PENGGUNAAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) UNTUK MENINGKATKAN MUTU PROSES PEMBELAJARAN MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN
by: Amalia Dwi Lestari, -
Published: (2017) -
ANALISIS UNIT PRODUKSI BAKERY SMK NEGERI 2 CILAKU CIANJUR MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
by: Audia, Widia Putri
Published: (2017) -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUK BATIK MENGGUNAKAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS BATIK BL DI PEKALONGAN)
by: ADIEBA, Muhammad Haris, et al.
Published: (2016) -
Perancangan Strategi Keunggulan Bersaing PIA Edamame Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus di Said's Roti, Jember)
by: MAYASARI, Feby Rianti
Published: (2019)