STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan penguasaan konsep dan efikasi diri siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R & D) dengan modifikasi model 4-...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | |
---|---|
التنسيق: | Academic Paper |
منشور في: |
2017-01-30.
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | http://repository.upi.edu/28731/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
الانترنت
http://repository.upi.edu/28731/3rd Floor Main Library
رقم الطلب: |
A1234.567 |
---|---|
النسخة 1 | متاح |