STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan penguasaan konsep dan efikasi diri siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R & D) dengan modifikasi model 4-...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2017-01-30.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://repository.upi.edu/28731/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Internet
http://repository.upi.edu/28731/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponible |